Rabu, 18 Juni 2008

Melejitkan Produk Bisa Menjadi Istimewa: Chicken Story Case

Jumat, 13 Juni 2008, jam 17.00-18.00, saya melakukan trial siaran acara radio saya di Dfm 103,4 berjudul Bedah Kuliner Indonesia. Semoga saya acara ini disetujui dan jadi mengudara rutin seminggu sekali.
Hadir sebagai pembicara Pak Harry Sanusi, Founder&CEO Kino Group, salah satu grup bisnis terbesar di Indonesia. Tahu produknya Kino khan? Paling terkenal adalah Ovale pembersih wajah.
Saya cukup surprise seorang Harry Sanusi berkenan hadir. Dan saya baru tahu kalau Chicken Story, resto ayam panggang, adalah milik Grup Kino. Saya melihat Chicken Story ini inovatif--mencoba melejitkan makanan tradisional indonesia yakni ayam panggang menjadi menu kelas restoran yang disajikan dengan konsep fastfood modern ala Mc Donald.
Gerai hicken Story pertama berdiri pada tanggal 18 September 2005 di Plaza Semanggi dengan desain interior yang khas menampilkan visible kitchen. Orang bisa melihat proses memasak ayam panggangnya yang higienis. Sekarang Grup Kini telah membuka 9 outlet Chicken Story di Jakarta. Sebuah ekspansi yang terhitung cepat hanya dalam 3 tahun.

Apa yang di share Pak Harry, saya akan menuliskan khusus untuk Anda setelah artikel ini.

Sukses
Anke